>Sepatu Canggih Aphrodite Project

>

Awalnya iseng-iseng searching gambar dengan paman google, eh ada sebuah gambar yang menarik perhatian, gambar cewek tanpa kepal, hanya tubuh yang dibalut dengan jubah hitam mengkilap. wanita tersebut berpose seperti model, dengan menenteng sepasang sepatu yang buju-buset “tinggi”nya (sepertinya cocok buat ane, berhubung ada masalah dengan tinggi badan hehehe). gambar yang penulis maksud ternyata salah satu dari beberapa gambar yang di hadirkan di halaman gizmodo. setelah penulis memperhatikan dengan jelas sepatu pada gambar yang tebalnya bukan main tersebut, ternyata ada tombol-tombol layaknya sebuah perangkat elektronik. setelah membaca deskripsi gambarnya barulah penulis tau klo itu sepatu HIGH TECH sekali, kenapa HIGH TECH?? ini sebabnya:
1. ada Audio/Video dengan Layar LCDnya Bro….
jikalau pembaca sekalian memperhatikan lebih detail gambar-gambarnya,
maka terlihat jelas LCD di sepatu ini. hebat… :)
LCD di Sepatu
2. Dilengkapi Alaram
ini fitur yang aneh saya kira, sebab alaram di tanam di sebuah sepatu. :D
panel kontrol sepatu
3. Koneksi Internet
Koneksi Internet?? bagaimana penulis tidak tercengang(agak lebay), sepatu ini memungkinkan kita berselanjar ke dunia ke-2, dunia maya…. hahaha
4. GPS (Global Positioning System) receiver
Sistem ini menggunakan 24 satelit yang mengirimkan sinyal gelombang mikro ke Bumi (wikipedia). yang memungkinkan kita menentukan sebuah lokasi. canggih bukan?
5. ada tombol yang khusus untuk dial ke nomor darurat 911
bisa dial ke 911? penulis mulai curiga dengan fitur ini :D
panel kontrol sepatu
nah, tidak terlalu berlebihan klo penulis sebut sepatu ini sepatu Canggih. karena ada beberapa fitur yang aneh menurut penulis, membuat perasaan curiga, dan ternyata. sepatu ini di khususkan untuk para maaf, PSK(Pekerja S** Komersil). Sepatu ini di harapkan dapat memberikan keamanan untuk para pekerja malam yang memakainya. misalnya ada “buaya” nakal yang melakukan tindak kekerasan terhadap pekerja, dengan sebuah tombol di sepatu ini langsung menghubungi 911. si “madam” pun dapat mengetahui posisi si pekerja kapanpun dengan adanya GPS. dan saya rasa ini cukup membantu untuk para pekerja saat keluar di malam hari.
di lansir dari laman Aphrodite Project ini, sepatu canggih ini tidak hanya untuk keamanan pemakainya–juga sebagai media untuk promosi dan iklan. (huza)

Sumber : huzaifah.doudompu.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s